Jumat, 29 September 2017

Pengertian Dan Plus – Minus Jenis Parket Untuk Lantai Rumah Anda

Ketika anda mendesain ulang rumah anda , kira – kira lantai seperti apakah yang anda pilih sebagai pengganti lantai yang lama? Ada cukup banyak pilihan yang dapat anda pertimbangkan karena di pasaran tersedia beraneka jenis lantai dari bermacam material  yang mampu menunjang keindahan rumah anda diantaranya adalah marmer, keramik, dan parket.

Mungkin dari ketiga contoh yang kami tuliskan diatas parket masih terdengar cukup asing di telinga. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan parket adalah jenis lantai yang terbuat dari kayu atau material sintetis yang menyerupai kayu. Bahan bangunan yang satu ini biasa digunakan untuk memperkuat nilai estetika rumah atau gedung pada umumnya.

Parket memiliki tekstur permukaan yang memberikan kesan mewah namun nyamun untuk dipijak. Di samping itu parket yang terbuat dari 100% kayu memberikan dampak baik bagi kesehatan penghuni rumah karena kayu adalah bahan alami yang bebas dari bahan kimia berbahaya. Jenis lantai ini termasuk yang terbuat dari bahan sintetis juga memperlihatkan tampilan interior yang lebih segar, bersih, dan bagus.

Karena ada dua jenis bahan yang digunakan untuk membuatya mungkin menjadikan anda sedikit bingung dalam memilihnya. Dari sebab itu dalam artikel ini kami pun menyertakan kelebihan dan kekurangan dari masing jenis parket berdasarkan bahan dasarnya. Jadi anda dapat lihat review kami berikut ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Parket Kayu

Dari segi kelebihan sudah jelas bahwa jenis yang pertama ini lebih aman untuk digunakan. Dan tak hanya itu saja tingkat keawetan dan ketahanan yang ditawarkan pun sangat baik.Tampilannya juga lebih menarik dan natural karena berasal langsung dari batang pohon. Sedangkan untuk kekurangannya bahan kayu lebih rawan terhadap kelembaban dan perubahan suhu dimana bahan ini dapat memuai dan menyusut. Nominal yang dibandrol untuk harga parket lantai ini pun relative mahal.

Kelebihan Dan Kekurangan Parket Sintesis


Kelebihan yang dapat kita dapatkan dengan mimpili parket dari bahan sintetis adalah harga yang murah. Sayangnya harga yang murah juga berdampak pada kwalitas suatu produk, parket sintetis lebih cepat rusak.

1 komentar: