Senin, 28 Agustus 2017

Tips Untuk Mencegah Agar Domain Tidak Kadaluarsa

Domain – domain yang sudah anda beli tentunya mempunyai masa aktif sesuai dengan masa berlangganan yang sudah di pilih anda pada saat pendaftaran nama domain. Dengan begitu anda harus selalu memperpanjang nama domain agar bisa selalu aktif, jika tidak di perpanjang maka domain anda bisa saja expired dan masuk ke masa kadaluarsa. Jika sampai masuk pada masa kadaluarsa maka anda akan mendapatkan banyak sekali kerugiannya, nah pada artikel ini kami akan menjelaskan apa saja yang akan terjadi jika domain masuk dalam kadaluarsa.

Tahap Auto Renew Grace Period

Website yang nama domainnya sudah masuk di tahap satu ini maka sudah di pastikan tidak akan bisa di akses kembali, hal ini dikarenakan masa aktif nama domain sudah melewati yang sudah ditentukan. Jika ingin memperpanjangpun sebenarnya bisa dan anda pun tidak di kenakan pinalti sama sekali.

Tahap Redemption Grace Period

Nama domain yang sudah masuk di tahap ini maka sudah dipastikan siap untuk di hapus, melakukan perpanjangan di tahap ini untuk nama domain sebenarnya bisa, namun anda akan dikenakan biaya tambahan untuk memperpanjang masa aktif itu.

Tahap Pending Delete Period

Nah untuk tahap yang ini nama domain anda sudah tidak bisa di perpanjang, karena nama domain sudah di pastikan akan di hapus kemudian akan di jual kembali kepada orang yang lebih cepat dalam pendaftarannya. Maka jika anda mempunyai nama domain yang sengaja atau tidak di sengaja di perpanjang akan di rebut oleh orang lain, apabila ada orang yang sudah mengincar nama domain tersebut.

Tentu saja hal ini sangatlah penting untuk anda yang menjalankan bisnis melalui website, jika tidak ingin bisnis anda direbut oleh orang atau kompesitor anda maka seringlah memperpanjang nama domain yang sudah anda dapatkan.

Hal yang perlu di ketahui jika nama domain sudah direbut oleh orang lain maka nama domain tersebut sudah tidak bisa di ambil kembali oleh anda. Dengan begitu sangat penting mengetahui kapan masa kadaluarsa domain anda. Lakukan perpanjang masa aktif demi mempertahankan domain anda. Tetapi anda sudah jangan takut lagi karena http://jayaseo.com/ akan selalu membantu anda untuk bisa mempertahankan website atau memberikan situs anda pada peringkat terbaik di mesin pencarian.


Untuk kalian yang belum mempunyai website atau nama domain yang bagus untuk brand anda, jangan berputus asa karena kini sudah ada Jasa SEO Murah yang akan memberikan solusi terbaik untuk anda.

1 komentar: